Tags

, , ,

After longweekend, hari ini gw dengan berat hati berangkat ke kantor dong. Masih jetlag (aish, kayak habis kemana ajah). Lebih berasa berat pas tau kalo besok gw kudu ke Cirebon. Duileeeeehhh, pegel dines kemaren aja belom ilang, ini dah disuruh pergi lagi. Badan gw belom fit bener habis kena campak ketularan si bocah. Masih ngilu tulang2 gw. Belom lagi radang tenggorokannya. Wedewwww, pusyiang… @_@

Untung goodnews dateng juga menghampiri gw. Kata si bos gw nggak perlu berangkat cos disuruh ngerjain map biru yang numpuk di meja (kliatan kan malesnya gw. Dowenggg)

Dan sebagai bawahan yang baek, gw cerita juga dong, sebenernya kalopun gw tetep disuruh jalan, gw pamit dengan alesan gw habis kena campak. Lhah, selesai gw cerita gw, gw malah diusir pulang. Doooh, out of my expectation dah reaksi bos gw. Gw sampe disuruh ke dokter saat itu juga minta surat sakit. Gw langsung tolak mentah2 dong. Wong satu2nya alesan gw masuk kantor hari ini karena ada rapat di kantor and ada kerjaan yang pending. Kok ini disuruh pulang. No way. Tau gitu gw sekalian kagak masuk.

Tapi apa daya, bos gw kekeuh surekeuh nyuruh gw pulang. Akhirnya terpaksa gw konsultasi ke dokter. Gw utarain kalo gw dah sembuh. Merah2nya udah pada ilang. Dah nggak demam. Cuma tinggal radang tenggorokan doang. Tapi setali tiga uang dong dokternya sama bos gw. Nyuruh gw bedrest di rumah. Huhuhu… Naseb kerjaan gw yang pending gimana dong. Meski kata bos dikerjain aja di rumah, doi kayak nggak tau aja kalo gw udah di rumah bakalan susah kerja. Si bocah mana rela ngebiarin emaknya megang tab buat kerja -___-”

Walhasil, beginilah gw. Ngaso di rumah 2 hari. Bingung mo ngapain. Sengaja ambil istirahat 2 hari biar virusnya bablas ilang. Daripada gw dihadiahin tatapan zoom in zoom outnya emak2nya yang ada di pojokan kubikel gw (bukan loe ya, Yu…) yang takut abwes doi bakal ketularan *dasar emak parno*. So gw duduk manis di rumah sazah. Kapan lagi coba bisa nonton acara ocip2 tergress langsung di tipi. Yeayyy…