Tags

, , ,

Kadang2 gw mikir, kapan ya gw bisa menikmati weekend yang damai sentosa? Pasti ada aja yang harus gw urusin tiap weekend tiba. Seminggu yang lalu, ada si Mbak yang bikin rumah nggak kondusif. Seminggu sebelumnya gw masih adaptasi sama mbak yang anyar. Seminggu sebelumnya lagi gw harus ngadepin drama si Mbak minggat dari rumah pulang. Seminggu sebelumnya gw harus ngadepin si bocah rewel gegara ketularan Mbaknya yang lawas. Nah, weekend kemaren, gw yang pengennya istirahat, mo beres2 kardus di gudang, eaaaaaa…si bocah malah demam. Bagaimana inih? Rencana gw gagal total dong. Gimana mo beres2 gudang, wong si bocah rewelnya ampun2an. -____-”

Satu lagi yang bikin gw kalang kabut, duh…kerjaan yang gw bawa dari kantor nggak kepegang, cuy. Terpaksa hari ini kudu ngebut nyelesaiin kerjaan. Mana besok gw jalan. Hufffttt… *tenggak panadol merah*

Dan dari kesemuanya itu, yang pasti gw ngantuk banget sekarang. 2 malem gw begadang. Nggak tau kenapa, tiap masuk tengah malem, si bocah naek lagi suhunya. Mana pake diiringi lolongan anjing tetangga. *horor* Semalem bangun dr jam 12 sampe jam 1.30. Malem sebelumnya dari jam 12 sampe jam 3 pagi. Aslik, nguantuk banget gw *bantal mana bantal*

Moga2 hari ini dunia bisa bekerja sama ma gw yak. Nggak ada disposisi rapat, so gw bisa lanjut kerjain yang pending. Trus nggak ada catetan naek turun dari si Bos. Aminnn… Tapi kok gw pesimis yah. Pagi2 aja dah diawali sama rewelnya bocah. Belom apa2 dah kepanggang bak sauna di kereta. Hiyaaaaaaa… *pengen banting kereta* Moga2 nggak merembet ke yang laennya dah…

Satu lagi, pengen rasanya gw sulap map biru yang ada di meja gw jadi tumpukan debu #tsah. Perasaan kok nggak abwes2. Kapan gw sempet ngerjainnyaaaa *nangis guling2*

Gw kangen nge-blog. Gw gatel pengen BW. Tapi apa daya. Ngurusin kerjaan yang bejibun bikin gw mangkrak nggak bisa apa2. Ya kalo di bulan Maret ini gw minus banget posting di blog, ya pasrah dah. Aslik nggak sempet. Lagian kalo lagi banyak pikiran gini, ide juga nguap entah ke mana.