Tags

, ,

Ukuran kaki emang bisa melar yak? Gw baru sadar ketika tadi pagi gw coba make sepatu kets gw yang udah bulukan kesimpan lama nggak pernah lagi gw pake. Perasaan makin sempit aja. Sepatunya yang mungkret apa kaki gw yang gemukan ini?

Aih…sebodo teuing ah. Terpaksa hari ini nge-kets. Bodo nggak matching ama bajunya. Yabwes, gimenong? Sepatu trepes gw pada jebol. Belom sempet beli gegara drama minggu lalu. Yang tersisa ya cuma kets ini satu2nya. Bodo ah. Sampe kantor juga tinggal ganti pake sepatu manis high heels kesayangan gw. Gampang kan.

So, biarkan gw menebalkan muka sejenak meratapi betapa tidak matchingnya gw hari ini #sigh

nggak matching, tapi teteup manis dong #maksa

nggak matching, tapi teteup manis dong #maksa