Tags

, , , , ,

Ini tumben2an puanasnya minta ampun. Doh, aslik matahari bener2 kayak di depan muka. Silau maimen! Padahal udah jam 5 lewat loh. Tapi kok masih cemlorot gitu si muka kuning. Pegimane kalo kiamat entar coba.

Dan tumben2an juga dong jalanan muaccet. Gw yang udah cabut dari kantor jam 4.30 teng, eaaaaa…depan gerbang udah macet aja dong. Duh, bener2. Nantangin matahari, umpel2an di bis, jalan adep2an muka sama mentari. Panazzzz *kipas mana kipas* *jangan ah, kulkas mana kulkas*. Hasilnya? Keringetan, ketek basah kuyup, napas ngos2an *nyari cowok ganteng minta napas buatan*

And tumben dong, kereta pake acara lampunya dimatiin segala. Kalo satu ini sih gw maklum ya. Wong di luar terang benderang gitu. Ngapain juga nyalain lampu *kurang kerjaan dot com*.

Dan syukur alhamdulillah, tumben gw nggak perlu nunggu lama sampe si tut tut dateng. Begitu masuk kereta, mak nyesssss…disambut duinginnya AC. Ahhhh, syurgaaaa… #lebay

And tumben yang terakhir, belom nyampe Manggarai, gw dapet apa coba? Tebak dong. Ayoklah…tebak. Hihhh, nggak mau nebak? Payah ah (apa sih ini) Gw dapet tempat duduk donggggg #bangga

Sebodo kereta jalannya ngerayap (bukannya emang gitu?). Maksud gw jalannya pelan, dodol. Duh, bego amat sik!!! Sebodo teuing juga kalo ada emak2 yang pengen duduk (kayak gitu kok ngaku supermom sholehah) #eh. Yang penting gw bisa duduk nyaman, ngeblog sambil lirik kanan kiri ngeliat orang gelantungan kayak yang biasanya gw lakuin. Nyehehehe *ketawa setan*

Dan tumben kereta jalannya lancar loh. Bisa2 sebelum jam 6 gw udah bisa nyampe rumah ini. Syenangnyaaaahhh…

Bagaimana dengan kalian? Masih berkutat sama kerjaankah? Hayok, pulang sajalah. Udah jamnya pulang kantor ini *bisikan setan*

Nggak mau pulang juga? Ya wes lah kalo gitu. Met sore ya, Kakaaaaakkkk!!!

Sekilas inpoh: emak2 yang gw ceritain di atas akhirnya dapet tempat duduk juga kok akhirnya. Jadi bener dong pilihan gw nggak kasih tempat duduk gw ke dese. Masih jadi supermom sholehah kan gw? #pencitraan