Tags

, , ,

Baru nyadar kalo besok libur. Duh, senengnya. Mo ngistirahatin kaki gw. Duh, bengkak gegara jatoh ngejar bus. Yabwesss, emak2 labil macem gw, diajak ngikut bus yang udah jalan sama temen ya hayok2 ajah. Nggak inget lagi sama umur. Ngos2an, otak sama kaki nggak sejalan. Kesrimpet dah akhirnya.

Sakit ini. Untung nggak jatoh geglundungan. Tapi nggak sebanding sama malunya. Ih, diliatin sama motor2 yang lewat. Uisiiiiinnnn…!!!

Moga2 kaki gw nggak papa ya. Jangan sampe deh sakitnya gw gegara jatoh dari peron keulang lagi. Sakitnya sampe sekarang masih berasa, cuy. Dengkul nonjol aneh, dipake ngerangkak nggak bisa. Duh, susah. Mana ikut terapi nggak ngaruh juga. *-*’

Pokoknya sampe rumah gw mo langsung urusin nih kaki *kompres mana kompres*. Jangan sampe kukunya keseleo ato kakinya copot. Eh, kebalik yak?! Pokoknya gitulah. Ogah recovery-nya.

Hmmm…besok mau ngapain ya. Sayang si bocah masih belom fit bener diajak jalan. Paling nyibukin diri aja di rumah. Coba liat besok aja. Sapa tau ada ide menarik yang bisa dieksekusi.

Hari ini gw puas. Utang gw udah lunas. Tinggal miris liat sisa saldo *uhuks*. Cingcay lah. Daripada gw dikejar setan. Worth it. (Eh, ini bukan ngomongin loe ya, dek. Ngomongin si Su***i ini. Jangan GeEr yak) #colekuka.

So, semua urusan dah kelar. Tinggal benerin kaki yang kayaknya keseleo. Jadi, biarkan gw mringis2 merapati jempol kaki gw dulu yak…

Hepi holiday mantetemans…