Menuhin permintaan silent reader yang secara personally nyuruh gw posting yang lucu2 buat hiburannya dese, so here I come.

Tapi gw lagi nggak ada ideeeeee. Gimana dong. Yabwessss, tenaga and pikiran yang kemaren terkuras belum balik staminanya. Adek gw operasi, si Mbak mendadak pulkam, si bocah sakit. Welehhh.. *tenggak panadol*. Belom lagi urusan utang gw yang udah ditagihin sama orang #coleknyokap. Duh, pusyiang…pusyiang… Pengen cepet2 weekend. Maen sama si bocah. Tidur pules. Duh, nie’mat (jangan contoh pegawai males macem eikeh yak).

Hmmm…gw mau cerita apa yak. Aslik, buntu ini. Kaki gw keriting berdiri lama di kereta. Capeknya semalem gegara kereta gangguan aja belom ilang, eeehh…ini dikasih tau kereta ada gangguan so mengalami keterlambatan (perasaan nggak ada gangguan emang udah hobinya telat deh) *korek mana korek, ayok rame2 bakar nih kereta* And baru diomongin. Bener2 brenti nih kereta. Haishhh… Bener2 ya. Bikin olahraga mental. Bayangin aja deh. Kena semprot AC pas kepala, empet2an, betis kondean, pundak pegel gendong tas. Fisik and mental bener2 terlatih dah pokoknya.

Oya, barusan gw BBMan sama adek gw (yang nyuruh gw sering2 posting) katanya dese paling suka baca postingan gw soal family. Pilihan kata2 gw menusuk jiwa tapi bikin ketawa. Bener2 pedes kayak sambel bledheg. Emang iya ya? *buru2 cek arsip*

Perasaan biasa2 aja deh. Emang kebiasaan gw spontan sih ya. Jadi tiap nulis ya nulis aja. Langsung aja tuangin isi otak gw. Ya mboh kalo ternyata gw nulis pedes macem sambel. Waktu itu gw lagi esmoni kali yak. Yaaaa…buat yang ngerasa, jangan dirasa2in deh. Belom tentu situ yang gw maksud. Namanya juga blog sampah. Ya isinya bener2 sampah dari otak gw yang butuh penyaluran biar nggak penuh. Dan gw nggak ada maksud apa2 selain cuma pengen curhat aja biar nggak ngerempongin orang. Lha wong orang yang gw curhatin pasti juga punya masalah. Mending gw curhat di sindang. Iya toh?!

Pundak gw pegel, cuyyy. Buset dah. Salah bawa tas ini. Mana isinya susu sekaleng, tupperware, obat, botol2. Kenapa oh kenapa gw nggak bawa ransel aja hari ini -__- *koyo mana koyo*

——————————————–

Wokeh, gw nggak tau mo nulis apa lagi. Bener2 nge-blank. Istirahat dulu aja deh nge-blog-nya. Gw mau siap2 dulu buat dines ntar. Masih bingung antara ngajak nggak ngajak si bocah. Transportnya susye bo’. Mana si bocah masih batpil gitu. Makin galaulah gw😦