Tags

, , ,

Pada tau dong produk kesehatan bernama Herbalife yang sekarang lagi ngeheitz ituh. Nggak tau? Beneran? Duh, hidup di planet mane sih loe pade? Google dulu gih sana!

————————————————————————————————–

Udah? Beneran udah? Yakin? Oke, gw lanjutin postingan gw kalo gitu.

Sebenernya gw awalnya nggak tertarik sama nie produk. Bukan apa2 ya. Okelah doi ngelangsingin badan. Tapi gw yakin doi juga bakalan bikin kurus dompet gw. So, meski dapet BBM yang gencar nawarin produk ini, gw bergeming dong (bergeming tuh artinya diem tak bergerak ya. Bukan ngiler kepengin. Selama ini kan kalian pada salah persepsi soal penggunaan kata ini) *lupakan noted tak penting ini*. Tapi lama2 gw penapsaran juga sih sama nie produk *banting BB, kenapa nggak gw delete tuh contact dari list BBM gw*. Tapi kan ini buat kebaikan gw juga. Gw kan perlu nutrisi tinggi biar tetep sehat and syukur2 jadi langsing. Lagian MIL gw juga butuh. Kan dia lagi sakit #ngeles.

So dengan berbagai macem pertimbangan, akhirnya gw pesen deh. Bukan ke temen yang gencar kirimin gw iklan lewat BC BBM. Gw pesen ke temen kantor gw soalnya lebih gampang komunikasinya toh?

Setelah diskusi sama Ayah, diputuskan jadi membernya ajah. Cos belinya juga sekaligus banyak. So lebih iritlah jadinya #emakmedit. Sapa tau juga setelah ini MIL gw mo pesen lagi karena cocok. Kalo jadi member kan lumayan jadinya.

Ini kereta kapan jalannya seh??? Brenti sejam kok nggak ada kabar. Panas euyyy… (kipas mana kipas). Payah nih. Mana udah mulai rusuh. Ayoklah gaplokin bareng2 masinisnya. (lupakan komen nggak penting ini. Gw lagi terkatung2 di kereta. Daripada gw ngedumel nggak keruan, milih ngurusin blog gw ini sajah)

And hari ini orderan gw dah dianter. Sekardus full. Moga2 bermanfaat ya, sesuai iklan2nya. Trus udah kuyus belom? Yaelahhh, diminum aja belom, neik. Yang pas dompet gw dah kuyus duluan ini. Payah ah.

Jadi nanti malem skip dinner rencananya. Coba dinner pake shake. Sapa tau beneran bikin kenyang. Aslik, gw sekarang laper banget. Dari siang nggak makan, cuy!!!

 

mau? pesen ke gw sini

mau? pesen ke gw sini

Baru sempet gw posting pagi ini coz semalem pas mau dipublish eeee…jaringan down. Malah ilang semua postingan gw yang capek2 gw tulis di kereta. -___-‘