Tags

, , ,

Berhubung weekend kemaren gw jadi upik abu gegara si Mbak mendadak pulang kampung, so rasanya males mau ngapa2in. Bayangin aja, hal sesimpel belanja ke giant aja sampe nggak kober loh. Apalagi pas tau si Mbak nggak bisa balik Senin. Duh, rasanya pengen jambak2 rambut Mbaknya.

Berhubung 2 hari kita mengurung diri di rumah, lama2 berasa bete juga ya. Buat balikin mood si Ayah (and gw offkors) akhirnya gw ajak ke stasiun aja. Bukan karena gw mau bunuh diri nabrakin diri ke kereta gara2 nggak ada si Mbak ya *nggak lepel*, tapi gw mau ngecek jadwal komuter. Soalnya kata Ayah, daripada Afa dibawa ke kantor, mending gw ijin telat nungguin sampe si Mbak dateng. Untung ya bo’ ga gw turutin. Wong si Mbak (seperti yang udah gw duga sebelumnya) ternyata belom bisa balik. Kalo gw tungguin, bisa2 sampe berlumut juga nggak nyampe2.

Tujuan gw lainnya tuh buat memuaskan suka bocah sama tut tut alias kereta. Akhir2 ini demen bener dia sama kereta (mobil gimana mobil? Kesian sekarang dikau teronggok di box. Jadi sapa tau bakalan girang kalo liat kereta langsung.

And beneran suka sih. Tapi nggak segirang yang gw bayangin. Cuma treak2 aja (emang loe ngarep apa lagi Nda?). Tapi so far lumayan sih. Nongkrong di stasiun liat kereta liwat. Paling nggak si bocah sempet diajak jalan2lah. Nggak ikutan jadi korban kesutrisan nyokap bokapnya.

Bisa dibilang, weekend kemaren weekend terkelabu ya selama gw pindah di rumah yang sekarang *emang sebelumnya tinggal di mane?*. Bukannya gw sedih si Mbak pulang kampung yak. No way kalo itu. Lebih ke kesel aja si Mbak nggak nepatin janji, terlepas doi nggak balik gara2 sakit. Salah dia sendiri nekad pulang padahal lagi sakit #sigh

Untung ya, cyin gw nggak lama sutrisnanya. Sorenya (setelah gw ngamuk2. Errrrrr…) gw langsung dapet gantinya. Meski masih was2 cos masih terhitung bocah, tapi lumayanlah.

So, gimana weekend kalian? Hopefully full of joy and nggak ngalamin drama ART tingkat dunia yak…

tut...tut...

tut…tut…