Tags

, , , , ,

Kebiasaan gw ya, kalo udah dateng tuh penyakit bad mood, huaaah..rasanya senggol bacok deh. Dunia berasa kompak musuhin kita. Bener nggak sih? Ngerjain apapun kayaknya nggak beres semua. Biasanya sih kalo penyakit ini dateng, mending gw nyingkir buat sementara deh. Cari kegiatan or hiburan yang bikin mood gw balik. Yabweeeesss, ngaruhnya banyak, cuy. Makin gw bad mood, alamak bukannya cepet selesai, tapi malah makin kagak bisa mikir >.<

Nggak sampe di situ aja, kala penyakit ini kumat dengan kronisnya, kadang orang di sekitar bisa jadi korban loh. Oke, silakan bilang gaya bahasa gw bombastis. Tapi ini bener kok. Pakta. Berkali2 gw kena tegur akibat penyakit jiwa satu ini. Katanya kliatan banget gw bete. Ketus, jutek, nggak ramah, muka suram. You name it. And jatoh2nya nama gw dah yang jelek. So, hayok mari berjamaah kita memerangi penyakit yang sering kumat tanpa kita tau sabab musababnya ini.

Nah, trus gimana kalo kita harus ketemu sama orang yang lagi terjangkit penyakit macem nie? Ngabur aja lah. Daripada cari penyakit. Trust me. Beneran lho saran gw ini. Karena bukan cuma berbahaya bagi penderita, penyakit jenis ini gampang menular. Bahkan tanpa sentuhan pun loe bisa ketularan penyakitnya. Mangkanya, kalo emang loe lagi nggak dalam kondisi fit, mending jauhin orang2 yang lagi penyakitan gegara jenis bakteri ini. Tapi lain ceritanya kalo loe dalam kondisi prima. Aslik, bukannya loe ketularan, malahan loe bisa ambil keuntungan dari situasi bad mood orang laen. Barusan gw ngalamin loh. Dah siap2 pulang kantor coz otak dah buntu bingung mo nulis apaan (urusan kerjaan cencunyah), eh gw ajak ngomong samwan baek2 tapi malah dicuekin bo’. Kayak gw ngomong sama brangkas aja tuh jadinya. Sempet sih pengen gw bacok bales silet manyunnya dese, tapi nggak lepel ah. Gw nggak mau ribut sama orang yang menurut gw nggak penting banget dilayanin kalo doi lagi mutung. Sayang pan energi gw. Masih gw butuhin buat ngangkot and gelantungan di kereta, cyin. Jadi, daripada gw ngikut kesel berjamaah, iseng dong gw buka lagi file kerjaan gw. Eaaaaaa, malah bening loh otak gw. Set… Set… Nggak nyampe 1/2 jam kerjaan gw kelar sebiji. Yeayyyy… Tengkyu atas kemanyunan loe ya, cyiiiinnn. Love it… Love it… Besok2 gitu aja lagi. Loe capek puas manyunnya, kerjaan gw selesai deh. Nyahahaha #ketawasetan

Nggak penting sih postingan gw kali ini. Pan blog2 gw. Terserah dwooonggg. Yang pasti, hepi weekend ya, kakaakkk…