Tags

, , ,

2 hari ini gw lebih menikmati posting via BB daripada ngetik di kompie or tab. Lebih praktis aja sih menurut gw. BB gw kompetibel banget buat ngetik di situasi apapun and di manapun. Pegangannya ergonomis bo’ #iklantupperware,layarnya gede, touchscreen pulak #pamer. Makanya lumayan banget buat gw yang nggak punya banyak waktu nongkrong di kompie or maen2 tab. Apalagi kerjaan kantor yang numpuk abweeeesss. Meski tangan gw gatel pengen nulis samting, tapi kudu mikir ulang liat gunungan map biru yang kudu cepet diselesaiin.

Emang ya, perkembangan gadget yang gila2an bikin apapun jadi gampang. Cuma berbekal BB segede genggaman tangan, gw bisa nulis kapan pun gw mau. Emang lama2 bikin mata kiyer sih. Tapi it’s oke lah demi memenuhi target posting tiap hari.

Apa kabar Tab? Sementara gw istirahatin dulu dah. Habweeeesss gw kuuuuciwaaaa. Mosok gw udah langganan paket maharani, pulsa gw masih kepotong jugak? Mana nggak ada konfirmasinya sama sekali. Kuciwa…kuciwaaaa. Gimana nih T*lkomsel? Pelanggan kuciwa nie >.< Makanya, gw nggak online sementara ini. Rugi sih. Masakan gw pasti gosong semua. Hiksss…

Tapi ada untungnya juga loh pake BB buat ngeblog. Guess what? Gw bisa nyambi nulis even I’m on meeting agenda. Nyahahah… *stttt…jangan kenceng2, ada yang nguping ntar*

Dan beruntung juga gw punya blog. Bayangin apa jadinya gw sekarang kalo nunggu kereta nggak jelas kapan datengnya kayak gini. Nulis di Tab kudu pikir2 cos berat and posisi gw berdiri gini. Bisa berkonde tangan gw pan? Masih lumayan bisa pegang BB. Enteng, bisa nulis sambil senderan tiang. Meski bete, nyampah tetep jalan terus. Paling males emang nunggu kereta habis ujan. Pasti telat (kapaaaaannn coba kereta nggak telat? Kapan? Kapan?) Kalo kayak gini berasa nyesel beli tiket. Tau gitu langsung nerobos aja #eh

Hmmm..dari tadi sebenernya gw mo nulis apaan sik? Ngalor ngidul ga jelas gini. Maklum ya, Kakaaaakkk. Gw lagi galau #tsaaah, harap2 cemas nunggu hasil lab adek gw nggak nggak ada juntrungannya. So, tunggu sampe kegalauan gw ilang ya, qaqaaaaa. Ntar gw posting yang bermutu deh (emang pernahh???)