Tags

, , , , ,

Hari ini dokter akan ambil tindakan atas sakit adek gw melalui operasi. Katanya sih operasinya buat ngambil nanah yang ada di tenggorokan plus amandel yang udah membengkak. Duh, keluarga gw yang paling anti sama RS apalagi operasi kok malah harus berhadapan langsung sama meja operasi. Adek gw yang paling kecil lagi. Nyokap pasti deg2an abis.

Pagi2 adek gw dah nelpon minta doa, nyokap juga. Gw tau sih perasaan nyokap. Adek gw apalagi. Harap2 cemas pasti. Insya Allah operasinya berjalan lancar deh. Setau gw, operasi adek gw itu masuk ke kriteria operasi kecil kan ya? Iya nggak sih? Pendapat sotoy gw sih. Moga2 bener.

Berikan kelancaran buat operasi adek hamba ya Allah. Ambil semua penyakitnya dan berikan kesembuhan baginya. Aamiin…

Cepet sehat ya, Om. Biar bisa pacaranmaen ke Jekardah maen sama ponakannya.

Update:

Jam 9.30 tadi dapet kabar kalo operasinya udah kelar. Alhamdulillah lancar. Berhubung amandel yang kanan gede and ada nanahnya, disaranin sama dokter buat cek lab. Biar tau ganas nggaknya and ada sel kanker ato nggak. Duh Gusti, kok belom kelar juga to deg2annya. Moga2 hasilnya bagus deh. Amin…