Tags

,

Huwaaaa…barusan gw dikasih tau sama si Mbak kalo anak gw minum susu basi. Eaaaa…bagaimana ini. Aneh2 aja si Mbak-nya. Maen kasih ke si bocah. Emang sih, itu susu gw bawa pas sarapan dari hotel tempat gw nginep di Bandung. Emang sengaja gw bawa agak banyak buat bekal si bocah di jalan. Nah, sampe rumah tuh susu masih sisa banyak. Gw suruh masukin aja ke kulkas. Semalem si Mbak nanya susunya boleh dikasih ke adek nggak. Ya gw sih nggak papa dong ya. Wong susu masih bagus gitu.

Tadi pas gw nelpon ke rumah, si Mbak dengan santainya bilang kalo susu-nya basi and udah terlanjur diminum si bocah. Nggak semuanya sih. Tapi kan tetep aja. Susu basi gitu lhooo… Aih, sebel. Kenapa si Mbak nggak ngecek dulu kondisi susu-nya. Tau-nya basi malah di buntutnya si Mbak. Gara2 si bocah nggak mau minum tuh susu, dikasihinlah ke anaknya si Mbak. Dan anaknya Mbak bilang kalo susunya nggak enak. Hadeeehh, coba kalo nggak. Pasti si bocah disuruh ngabisin tuh susu. Gimana naseb anak gw dong. Huhuhu… -______-“

Moga2 si bocah nggak papa deh. Gw ngeri kalo sampe diare trus kenapa2. Hiksss…