Tags

, , ,

Gw yang 3 hari kemaren dines, jadi ketinggalan apdet berita dari manteteman divisi gw. Pagi2 nyampe kantor, seperti biasa masih sepi, cyin. Baru gw doang yang ada di ruangan. -__-“

Serpres dateng pas si Bos nyampe kantor, trus cerita doi lembur sampe jam 1 pagi bikin… SIOMAY. Daaaan, cencu sazah, gw tagih dong siomay bikinan doi (yang ternyata pesen sama tetangga dese). Eh, beneran loh. Dibawa ke kantor. Sekotak gede. Siomay lengkap. Dari pare, tahu rebus, tahu goreng, telor, kentang, lengkap kap kap. Ada 3 kotak gede. Wuaaaahhh, party party. Katanya sih buat ngerayain anniversarry-nya si Bos yang satunya (tapi disangkal sama doi). Katanya lagi buat anniversarry si bos yang  bawa (bukan juga). Heileh.. bodo ah. Pokok2nya bos gw dua2nya gw selametin. Entah bener entah kagak. Yang penting gw bisa cepet sikat tuh siomay yang udan mengawe-awe buat dilahap. Dan emang enak sih ya bumbu siomay-nya. Nendang (apalagi gretongan).

 

siomay bawaan Bos *lupa dipoto waktu masih utuh*

siomay bawaan Bos *lupa dipoto waktu masih utuh*

tnx for the siomay

tnx for the siomay

Dan nggak cuma sampe di situ dong. Pas lagi lahap2nya makan, eh temen gw dateng, bawa… sekotak cheese cake harvest. Yummyyyy… Kalo ini bener dalam rangka anniv-nya dia yang ke-4. Selamat yah. Dan seperti cake bikinan Harvest, jelas enak and endeuss ya rasa cheese cake-nya. Nyam..nyam…

si enduess yang akan dimutilasi

si enduess yang akan dimutilasi

 

Party ditutup sama kedatangan macem2 jus buah yang dibawa sama messi kantor gw. Gw milih alpukat. Sluuurrppp… Gemuk, gemuk dah. Pokoknya bai bai diet pagi ini.

Katanya sih tiap minggu giliran masing2 anggota divisi bawa cemilan. Ocip2 sih minggu depan katanya sekre gw mo bawa bubur Manado aslik bikinannya dia. Hmmm…can’t wait!!!