Tags

,

Huhuhu…barusan nyadar kalo tab gw ketinggalan di kantor. Trus gimana dong. Yang pasti gw mati gaya minggu ini. Yabwesss…weekend gini pan kesempatan buat eikeh nulis ide2 yang udah nangkring di kepala and tinggal di uplot hari Senen-nya. Hikkksss…

Tapi nggak papa lah. Masih ada si lepie item di rumah. Bisa tetap diberdayakan. Cuma ya itu, makenya nunggu si bocah bener2 pules. Alamat dibajak kalo nekat make. Mending dibajak, kalo sampe dibanting pegimane???

Tapi ini gw juga lagi iseng nulis via bb. Sapa tau hasilnya juga oke. Yang pasti gw nggak tau gimana caranya nyoret pake strektruh, trus ganti color. Masih cetek abis nge-blog pake bb. Bener2 standard abis dah.

Nah, berhubung masih coba2, gw nggak mau nulis panjang2. Takutnya dah nulis ngejelimet, hasilnya nggak bisa diposting, lebih parah jangan2 malah keapus. Errrrr…

Oke, coba gw aplot dah.