Tags

, , ,

Setelah menimbang masak2, memikirkan deep down inside, bergulat dengan hati, maju mundur debat kusir antara iya nggak iya nggak, akhirnya gw ambilkeputusan, mulai hari Kamis, 14 Februari 2013, 3 Wage, bertepatan dengan hari kasih sayang (apeu seh???), gw udah nggak pumping lagi di kantor.

Keputusan ini gw bikin setelah mempertimbangkan berbagai hal. Bukannya gw udah bosen and nggak mau nyetok ASIP lagi, bukan karena si bocah udah nggak mau ASIP lagi, karena alhamdulillah sampe sekarang bujang gw masih minum ASIP meski harus dicampur susu biasa (teteup nolak pake istilah sufor. Nyehehehe…). Dan alhamdulillah juga ASIP gw sampe sekarang juga masih keluar tiap dipumped. Bukan soal itu semua. Gw merasa pumping selama 20 bulan 22 hari udah cukup. Ngeliat stok ASIP di kulkas, insya Allah cukup untuk diminum Afa sampe 4 bulan mendatang.

bekal si bocah for 4 next month

bekal si bocah for 4 next month

 So, alhamdulillah plong rasanya, tugas gw untuk menyediakan ASIP selama Afa gw tinggal ngantor udah usai. Meski dengan berhentinya gw pumping, bukan berarti gw akan stop until next for 4 months. Kalo dirasa perlu, dengan senang hati gw akan pumping lagi.

Gw akan tetap kasih Afa ASI langsung dari gw. Insya Allah niat gw buat kasih ASI sampe Afa full 2 yo udah bulet. Selama si bocah mau, gw akan terus kasih. Semoga Allah memperlancar usaha gw ini. meski udah nggak pumping, semoga ASI gw masih tetep keluar dengan lancar sehingga si bocah tetep mau nyusu dengan lahap.

So, bye bye breast pump, bye bye blue ice, bye bye ice box that I always bring when I go around Nusantara. This farewell just for a while. We’ll meet again when I need you just for continuing pumping my breast or maybe when Allah  gives me a ‘lil angel in my life. Amin…