Tags

, , ,

Hmmm…dapet kesempatan jalan2 ke Bandung lagi. Kali ini gw berkesempatan ngunjungin Hotel Hilton lagi. Kayaknya jalan2 kali ini bakalan seru cos gw rencananya mo ngajak si bocah (ofkors sama si mbak and buntutnya). Yang bikin gw hepi, kayaknya si Ayah bakalan ikut anter. Kebetulan pas ada di Jekardah. So, can’t wait dah pokoknya.

Gw sih udah beberapa kali ke Hilton ya. Nggak keitung saking seringnya. Tapi gw syuka kalo nginep di sanah. Makanannya enyak. And langganan gw nggak pagi, nggak siang, nggak malem tuh eskrim-nya yang enduesss. Apalagi yang rasa teh ijo. Nyam…nyam. Yummy… Dan waiter sama waitress-nya itu loh. Ramah2 nian. Welcome banget sama kehadiran bocah. Makanya Afa seneng juga kalo diajak nginep di sana. Kalo beruntung, bisa dapet balon karakter hewan lucuk2 gretong. Belom kalo maen di poolnya. Meski nggak ada pool khusus for child, tapi bagian dangkalnya lumayan luas. Si bocah bisa maen aer di sana.

Belom ada keputusan pasti kapan gw jalan. Mungkin Senin malemlah. Rabo malem ato Kamis pagi mungkin dah balik. Sebentar doang. Kayaknya gw juga nggak bakal muter2 Bandung. Stay at hotel ajalah. Lagian bali, dari Bandung masih harus masuk kerja besok paginya. Badan encok pegel pastinyah. Mana capeknya habis pulang dari Lampung kemaren masih berasa. Ini udah mo jalan lagi. Huuufff…

Rencananya sih, rombongan berangkat Senin malem. Trus si Ayah, Jagoan gw sama si Mbak and buntutnya ikut nginep semalem. Hari Selasa siang ato sore, rombongan pada balik ke Jekardah, kecuali gw. Hari Rabo nyubuh, si Ayah balik kerja. Total jenderal gw ninggalin si bocah 3 hari 2 malem. Nggak papa lah ya. cuman, rencana gw nggak pumping, jatoh2nya tetep pumping juga. Cos lebih dari 24 jam gw ninggalin si bocah. Nggak kebayang penuhnya PD gw kalo nggak dipumping.

Pokoknya, semangad…semangad…semangad!!!

Ganbatte. Huh!!!