Tags

, , , ,

Hmmm…satu kata. KEREN. View-nya bagus. Kamarnya luas. And gw puas sama pelayanannya. Kamar gw di lantai 12 and jendela kamarnya gede. Dari kamar gw, bisa liat laut and bukit2. Keren deh pokoknya. Sementara gw baru bisa poto2 dari kamar gw. Belom sempet keluar eksplor nih hotel. Ntar lah kalo ada kesempatan gw mo poto2 lagi. Yang pasti, waktu sarapan di lounge lantai 1, viewnya juga oke. Besok gw mo poto2 deh. Sayang kalo dilewatin.

welcome to the lobby. gong xi fa cai

welcome to the lobby. gong xi fa cai!

kamar gw

kamar gw

disambut sama... errr...is it an elephant?

disambut sama… errr…is it an elephant?

Emang kayaknya hptel ini jualan pemandangan yang ada di Lampung. Dan baik banget protokol kantor gw di Lampung, bela2in booking kamar yang beda2 lantai demi bisa dapetin kamar yang ngadep ke laut buat tamu2 dari Jekardah.

view dari kamar. kliatan nggak lautnya?

view dari kamar. kliatan nggak lautnya?

.

Emang gw nginep dimana sih? Di Novotel Lampung. Masih terhitung baru sih hotelnya. Soal makanan gw nggak eksplor ya. Paling rasanya sama kayak hotel2 lainnya. Lagian mehong bo’. Mending makan di luar aja. Yang pasti, berkali2 gw dines di luar jabodetabek, ini hotel paling oke yang pernah gw kunjungin. Takjub juga di Lampung ada hotel keren kayak ginih.

view lampung from my office

view lampung from my office

* Sayang…gw udah nggak sempet foto2 lagi habis itu. mepet banget waktunya. Lagian perginya sama Bos. Dikomen muluk tiap mo ambil poto. Huhuhu… -_______-” NOT!