Tags

, , , ,

Masih sekitar Lampung yak. Jangan keburu bosen yak. Kalo bosen, boleh di-skip ya, kakaaaaak… Yang paling gw suka dari dines gw kemaren adalaaaahhh…makan DUREN! Yep, gw pecinta berat duren. Sebodo dibilang inget kolesterol, darah tinggi endebre endebes, pokoknya hajar bleh dah kalo disuruh makan duren.

Daaaannn…partner Bos gw ternyata suka duren juga. Jadi makin syukaaa and syenang dah gw. Dan nggak tanggung2 lho. Belinya sekalian banyak. Jangan mikir tempatnya bagus ya. Kita makannya di pinggir jalan. Tapi lumayanlah, ada tempat duduknya. Bisa nyantai sambil liat hutan pohon duren plus nikmatin duren yang endeeeeuuuuusssss…

Dan Bos gw pinter banget milih duren. Dia tau mana duren yang enak. Gw yang taunya semua duren asal mateng and nggak keras, pasti enak, jadi bener2 puassss. Duren yang kemaren dipilihin enak semua. Tapi ada satu yang paling enak. Yang jadi rebutan deh sama kita berempat. Sampe mele2. Masih sisa separo and dibawa pulang. Berhubung hotel nggak boleh bawa masuk duren, dikasihin sama driver akhirnya. Hiksss…

Tapi nggak papa lah. Gw udah puas juga ini makan duren. Duren montong pokoknya lewat dah. Kalo keinget duren kemaren, duh ngences gw. Kapan yak dines lagi. Boleh dah ditugasin kemana aja asal ke tempat yang banyak durennya and perginya pas lagi musim duren. Nyam…nyam… Total kerusakan sih nggak banyak2 amat ya. Gw sih nggak liat ya. Tapi kata Bos gw sih kemaren habis 5 biji. Rata2 seorang sebiji. Tapi emang gede2 sih durennya. Jadi berasa kenyang banget. Yang pasti Bos gw cuma bisa geleng2 kepala. Si kacung yang dia ajak bikin bangkrut ternyata. Hahaha… Makacih ya, Pak…

si duren yang endeusss

si duren yang endeusss

total kerusakan, sebenernya lebih banyak dibandingin yang dipoto

total kerusakan, sebenernya lebih banyak dibandingin yang dipoto

Nah, kenyang makan duren, kita diajak muter2 sama driver kantor. Emang mantab Mas Robi. Tau bener jalan2 Lampung (yaeyalah…namapun driver). Diajakin puter2 jalan di seputaran Lampung. Sebelum balik ke hotel, kita ditawarin mampir ke lokasi cluster punyanya Ayin yang terkenal ntuh. Nggak tau sapa dese? Itu lhoooo…yang seringmasuk tipi karena dapet macem2 fasilitas di penjara. Pasti langsung pada guggling yak? Silakan dah.

Dan emang lokasinya bagus banget. Keren abwes view-nya. Di bukit yang tinggi trus pemandangannya langsung ke laut. Kota Lampung kliatan semua dari sanah. Harganya? Maharani, cyin. 1,2 m sazah. Punya duit segitu? Silakan dibeli dah. Baru keisi 3 kapling doang yang udah dibangun rumah. Masih banyak kapling yang kosong. Sok sanah. Gw mah lewat dah. Makacih. Duit di kantong gw belum menyapa ramah nyuruh gw beli tuh kapling barang sebijik aja #uhukcolekayah

di cluster punya ayin the news maker

di cluster punya ayin the news maker

narsis sama si bos. sekali2 boleh kan

narsis sama si bos. sekali2 boleh kan

Yang pasti, gw serpres sama Lampung. Dines sebelumnya gw nggak sempet ke mana2 sih ya. Cuma sempet makan malem doang. Makanya nggak tau kalo Lampung kota yang oke. Jalannya naek turun. Even jalan protokol. Bener2 kontur bukitnya berasa banget. Intinya, enjoy bener dinesnya gw kemaren. MANTABSSS!!!