Tags

, , , ,

Beberapa kali gw dines ke luar kota, selama hampir 2 tahun ini selalu memanfaatkan fasilitas nursery room yang ada di SHIA. Lumayanlah, gw bisa pumping di sono, leyeh2 santai. Itung2 me time cos meski pumping di tempat umum, gw bisa dapetin LDR di sana. Ruangannya hommy. Bersih. Ada fasilitas wastafel and dispenser. Jadi gw nggak perlu repot2 keluar ruangan kalo mau nyuci botol or breastpump. Bener2 kebantu gw. Inget waktu gw dines awal2 (kemananya lupa #sigh) pas ASI gw lagi banyak2nya. Gw bisa pumping di nursery room 2x and bisa dapet 300 cc sebelum gw take off. Lumayan banget kan. Dan model2 gw yang sampe sekarang belom nggak punya kartu kredit, nursery room bisa gw manfaatin sebagai lounge VIP gretong. Tinggal bawa aja bekel makanan, makan di situ, minum di situ, nggak kalah kok sama lounge eksekutipnya punya bank2 #emakirit.

Kayak gw sekarang nih. Gegara salah baca tiket, gw kepagian nyampe bandara. Yaeyalah, flight jam 12.50, gw udin nyampe bandara jam 9.30. Errrr… Yabweeesss, salahken jadwal dines gw yang jatoh di hari Senen yang kemungkinan macetnya lumayan gede. Daripada kenapa2 kan, mending gw berangkat pagi. Tapi nggak nyangka gw bakal sepagi ini nyampe. Nggak macet sama sekali ternyata. Berhubung gw belom sarapan and nggak ada lounge yang mau nerima gw karena gw nggak punya CC, ya gw beli aja Rotiboy 2 bijik, gw makan di lounge pribadi gw di Nursery Room. Nyahahaha. Dan berasa cozzy-nya lho. Yang penting perut kenyang, kantong selamat kan?

Selama ini gw selalu pake Nursery Room di terminal IIF. Denger2 sih katanya Nursery Room-nya Terminal I lebih oke. Kapan2lah kalo gw terbang pake si Singa, gw mo cobain.

nursery room andalan gw

nursery room andalan gw. sayang gambarnya gelap #salahkeuncamera. lokasinya arah waitung room terminal IIF