Tags

, , , ,

Kalo gw lama nggak posting, itu berarti gw lagi males nulis, otak bebel nggak ada inspirasi. Ato kemungkinan lagi weekend, sehingga postingan gw masih nangkring di Polaris and belom sempet gw pindahin ke blog gw. Ato juga gw lagi dines berhari2 sampe gw nggak sempet nulis and posting tulisan di blog gw. Makanya jangan heran, kalo beberapa hari blog gw kagak apdet, tunggu aja deh, pasti ntar bakalan ada postingan banyak di hari yang sama. Itu berarti gw dah balik and kejar setoran postingin tulisan2 yang gw save di Tab gw. Meski jadinya nggak apdet tiap hari, paling nggak blog gw postingannya rata2 1 kali perhari. Lumayan dong. Target gw awal tahun kecapai. So, doain gw tetep semangad nge-blog yak. Meski harus tahan malu cos gw kadang harus poto2 demi bisa diaplot di blog gw tercinta ini.

Dan meski blog gw isinya nyampah, paling nggak gw punya legacy buat dibaca sama bujang gw di rumah kalo suatu saat dia ngubek2 om gugel and nemuin tulisan gw ini. Hehehe…