Tags

, ,

Hari ini udin semangad cos besok weekend, eh ternodai sama disposisi si Bos gw harus dines di 2 tempat di waktu yang bersamaan. Bah! Emang eikeh ini klonengan, bisa membelah diri? Mana beda pulau. Kayaknya butuh pintu kemana aja-nya Doraemon deh #lapkeringet. Dua2nya nggak enak. Dines yang pertama cuma sehari tapi gw jadi moderator. Yang kedua, dinesnya enjoy meski sampe shubuh tapi full sampe hari Sabtu #sigh. Males bener weeken2 kerja. Rugi waktu santai #emakitungan. Sama aja kan. Nggak enak semuanya. Kalo boleh milih sih, gw maunya dinesnya yang enjoy trus sebentar aja. Hehehe… #ketokpalu

Gw nggak mungkin hadir di semuanya dong. Sampe sekarang pun gw nggak tau akan terbang kemana ini. Cuma heran aja. Sebelum2nya gw juarang malah hampir nggak pernah dines loh. Akhir2 ini aja. Kok frekuensi gw jalan perasaan makin sering. Kalo dulu sih seneng2 aja. Masih ABeGe labil and lagi seneng2nya jalan. Lha sekarang? Udin punya buntut, kesian kalo ditinggal terus. Gw tinggal kerja aja pas pulang ngamploknya nggak lepas2. Kayaknya kangen banget sama gw gitu #emakGeEr

Gw sih udah bilang ke Bos, harus milih salah datu. Pan nggak mungkin gw dimutilasi. Kalo beneran gw jadi berangkat, hopefully disuruh dines yang cepet2 aja deh. Kesian si bocah. Tapi terserah si Bos sih. Kalo emang sampe Sabtu, ya paling si bocah diajak.

Setelah  gw pertimbangkan masak2, gw rasa nggak ada ruginya gw dines. Kemana pun itu. Itung2 dines sekalian ripreshing. Trus bisa nambah2 ide buat bikin postingan di blog inih. Hihihi…

Let’s pray together dines gw ntar jadi dines yang asik. Amiiinnn…

* apdet: gw barusan dapet info dari si Bos, kalo gw dinesnya yang cuma sebentar tapi jauh. Hmmm…siap2 ninggal si bujang (lagi) nih.