Tags

, ,

Emang ye boiben and gelben yang lagi nge-heitz abis akhir2 ini ngasih pengaruh luar biasa ke 4l4y dan 4b4b1l di luar sanah. Dan ternyata nggak cuma mereka aja lho yang kena. Bukan, bukan gw. Enak aja. Gw pan emak2 aliran taomingse sholelah (apeu seh???), mana mungkin terpengaruh sama gituan??? Huh, anda merendahkan sayah. Tapi etapi, meskipun gw udah kebal sama gitu (yaeyalah, situ udah kenyang sama yang namanya Bekstritbois,  boizon, and sebangsanya) ternyata nggak semua orang di sekitar gw anti sama gituan. Gw sih nggak kaget ya si Mbak and anaknya ikut ketularan virus boiben and gelben macem gituan. Tapi yang bikin gw serpres, si bocah yang lucu, imut, tak berdosa, ealahhh…kok ya ikut2an. Tiap HP si Mbak bunyi, si bocah pasti langsung cuap2 beibe beibe beibe. Awalnya gw bingung, ni bocah kenapa. Kok heboh sendiri. Selidik punya selidik, ternyata si Mbak pasang rington jastin biber. Dan saking seringnya HP dia bunyi, si bocah sampe apal. So pasti jadi ikut2an dong.

Daaaaannn…yang tergress dan teranyar, bujang kecil gw lagi demen2nya foto gaya chibi. Siapa lagi coba yang ngajarin kalo bukan anaknya si Mbak yang bikin anak gw jadi ketularan centilnya. Nih, Gw persembahkan gaya fotojenik terbaru dari si bocah.

chibi..chibi..chibi..

chibi..chibi..chibi..

bujang yang kena virus gelben

bujang yang kena virus gelben

Kenapa oh kenapah, Nak. Cepatlah kembali ke jalan yang benar. Huhuhu…