Tags

,

 

Apa ya? Kalo 3 tahun yang lalu semasa masih gadis, tanpa basa-basi pasti langsung gw bilang BACA. Yup, gw suka baca. Entah berapa buku tuh yang udah gw beli and kesimpen rapi (di kardus).  Tapi sejak gw hamil and ada si bocah, entah kenapa hobi itu lenyap dari kehidupan gw. Apalagi habis ngelahirin. Terakhir beli buku entah kapan. Boro2 nerusin hobi baca, mandi aja kadang kagak sempet, cuy #pembenaran. Jadi sampe hampir 3 tahun lamanya nih, gw kagak punya hobi. Kalo maen sama si bocah itu bisa dibilang hobi, ya bisalah itu jadi hobi gw.

Nah, semenjak gw dibeliin Tab sama Ayah, mulai ada nih hobi baru yang gw selami. Bukan, bukan nge-blog, tapi nge-GAME. Doweeenggg!!! Payah. Hobi kok maen game. Dan gretongan pulak. Nyahaha… Habwes, gegara punya Tab, gw jadi pengen download game lucuk2. Awalnya sih cuma cari aplikasi yang sobatan buat si bocah. Eh, jadinya malah nemu game2 lucuk punya. Walhasil gw malah jadi keasyikan.

Dan game favorit gw yang sampe sekarang belom bosen gw maenin adalahhhh… RESTAURANT STORY dengan berbagai macem versinya. Oke, oke… gw tau itu game jadul yang ada di pesbuk. Tapi kan gw bukan pesbuker and paling cuma aplot poto2 and apdet status nggak pernah maen pesbuk. Mangkanya, begitu nemu game ntuh, jadi tergila2 jadinya. Kayak menemukan jati diri yang selama ini ilang dari diri gw #tsah. Dan beneran loh gw komit maen game ini. sampe bela2in bangun tengah malem demi supaya masakan gw nggak basi and dirubung lalet #ketokpalu. Ayah aja sampe geleng2 kepala liat freak-nya gw. Sampe segitunya, katanya. Yo ben to, Ayah. Emang Ayah doang yang suka nge-game? Hihihi…

game-nya nda

game-nya nda

Tapi etapi, jangan salah lho ya. Tab gw ini juga sering dibajak sama Ayah. Kadang Ayah iseng minjem trus buka2 aplikasi yang udah gw install. Hasilnya si Ayah malah keasyikan maen and Bunda nggak bisa pake tab buat ngegame posting di blog. Dan jatoh2nya si Ayah nanya game yang garusan dimaenin namanya apa, trus ikut2an install di note-nya. Masih mending sih daripada Tab gw dibajak. Errr…

Screenshot_2013-02-06-12-39-23Screenshot_2013-02-06-12-40-39

Tuh, gegara game2 ntuh, gw jadi nggak bisa bebas make Tab kalo ada Ayah. Masih ada satu game lagi sih, Hill Climbing kalo nggak salah. Tapi belom gw capture penampakannya. Eh, satu lagi game apa gitu. Gw lupita. Yang pasti gw sebel kalo si Ayah udah nge-hijack Tab gw. Untung si bocah cs-an ma gw soal Tab. Tiap Tab diambil sama Ayah, gw suruh si bocah buat ambil. Dan bisa dibayangin dong. Rebutan tuh si bocah sama Ayahnya. Kalo Ayahnya nggak mau ngalah, si bocah ngeluarin jurus pamungkas: “Njem” (pinjem) sambil diserobot Tab gw dari tangan Ayah. Tinggal gigit jari deh si Ayah. Hihihi…