Tags

, ,

Baca judul postingan gw, jadi pengen makan dodol Jogja yang terkenal legit ntuh. Biji wijennya mak kletuk kalo kegigit. Nyaaammm… Woi… Woi.. pokus, pokus. Postingan ini kan bukan tentang cemilan dodol. Dasar!

Kemaren gw awalin dengan kedodolan gw soal BB. Why, gw salah nge-klik, yang maunya cuma test contact, malah gw invite semua contact BBM gw ke multiperson chat. Stress kan? Jadinya semua kontak gw di BBM gw invite semua ke multiperson chat. Yang ada, pas gw nyampe kantor,nggak keitung yang nanya BB gw kesambit apaan, si A ini siapa, si B ini siapa kok ikut ke multichat. Walahhhh, antara malu sama bingung njelasinnya. Padahal gw udah berusaha mengkansel multichatnya denga leave chat lho. Dan ternyata bukan itu caranya buat ngekansel. Sampe sekarang gw masih nggak tau gimana caranya ngehapus multichat yang udah gw bikin (dan terlanjur di-approve sama banyak contact gw). Errrr…

Yah, mau pegimane lagi. Akhirnya satu2 gw minta mereka yang udah approve buat leave chat. Untung pada ngerti. Sebenernya bisa aja sih si bocah gw jadiin alesan. Soalnya posisi si bocah dijadiin tersangka sama temen2 gw, dikira dia maenin BB gw. Nah loh, kalo gw mau and tega pasti gw iyain aja dugaan mereka. Tapi emak macem apa gw inih kalo menjadikan bocah kecil mungil tak berdosa alesam buat nutupin kedodolan gw. Yah, biar si bocah tau emaknya itu zuzur kacang ijo and sekalian mengajarkan si bocah arti keberanian buat nanggung malu konsekuensi atas kedodolan perbuatan yang udah dilakuin,ya dengan berat besar hati gw akuin semuanya dan minta kerjasama mereka buat ngedelete multichat yang udah gw bikin.

Wadowwww, kayaknya beneran gw harus berguru sama master BB. Ada nggak sih orang yang bersedia kasih tutorial gretong buat mengatasi kedodolan kegaptekan gw???