Tags

, , ,

Sok gaya banget judul postingan gw kali ini. Ya apa mo dikata. Naseb selebriti yang punya banyak duit #tsah. Becanda ya gw. Jangan dianggep serius. Jangan2 ntar pas gw pulang, diculik trus si Ayah dimintain tebusan #lebay.com

Tapi kalo sebutan prime customer, beneran lho gw dapet dari salah satu bank yang selama ini gw tabungin duit gw jadi tempat gaji gw mampir. Mungkin karena gw nasabah loyal, makanya gw dapet kehormatan menyandang gelar prime customer. Padahal kalo ditanya gw invest apa di bank situ, ya kagak invest apa2. Saldo paling cuma berapa.

Nah, dari gelar yang gw sandang, akhirnya hari ini gw didatengin pegawai bank yang dengan manisnya, ngasih tanda kasih cenderamata buat gw. Dan isinya lumyan loh. 2 item. Kalender sama agenda. Penampakannya kayak gini nih.

hmm...mo nulis apaan ya??

hmm…mo nulis apaan ya??

Dan gw suka sama agenda-nya. Warnanya cerah tapi tetep kalem. Tapi masih bingung juga mo dipake buat apa tuh agenda. Yabwes…gw tuh sama sekali nggak pede sama tulisan tangan gw sendiri. Aslik, berantakan abizzz. Kalah jauh sama tulisan tangan si Ayah yang rapih. Apa agendanya dikasih ke Ayah aja? Tapi kan… tapi kan… yang jadi prime customer itu akuuuuhhhh!!! Errrr…