Tags

,

Bener2 ya rapat hari ini gw puassss. Bukan puas karena bisa cabs duluan ya. Tapi karena gw lumayan bisa kasih kontribusi ke temen2 gw. Gimana nggak coba, baru dateng udah diberondong sama pertanyaan2 ajaib. Padahal tune in aja belom. Padahal udah pake doping tapi nggak ngaruh juga. Tetep aja pules. Mana telat sejam. Rapat udah mulai sejam sebelum gw dateng. NOT!!!

Tapi seneng sih. Ada gw rapatnya jadi cepet. Peserta juga kayaknya pada syenang. Besok yang sepagian harusnya masih ada pembahasan kayaknya dah kelar malem ini. Jadi besok subuh dah pada bisa cabut pulang. Thanks to me kan?!?!

Tau sendiri kan. Pada dasarnya gw nggak mau rapat model streng tegang tingkat tinggi yang bikin stres itu. Makanya gw bawa nyantai aja. Daaaaaaannnn, nyantainya kebablasan, Sodara2. Bayangin aja, gegera virus gw, orang2 malah pada ikut nge-game di gadget-nya masing2. Awalnya dari gw iseng maen restaurant story, trus sebelah gw nanya gw maen apaan. Ya gw jawab zuzur kacang izo dong. Toh rapatnya lagi break. Tau2 bos satker sebelah ikut nimbrung cerita game yang sering dimaenin sama anaknya. Trus pada nimbrung nanya game apaan and malah pada install. Gw komporin sekalian dwuong, kalo gw suka sama The Pottery Lite. Eh, pada ikut2an install. Jadinya malag nggak rapat tapi malah ngomongin game di Ipad, Android. Capey dey…

Tapi nggak lama sih. Habis ntuh balik serius lagi. Tapi etapi,pas mau bubaran sebelum Maghrib gantian topik yang diomongin masalah travel. Gw juga sih yang mulai. Dari nanya naek apa ke Cihampelas dari hotel trus nanya travel apa yang paling deket sama hotel, trus pada nyatetin nomor telepon agen travel. Halahhhh…ributttt… Sampe akhirnya pada nyimpulin kalo malem ini beneran udah boleh pulang. Tapi langsjng di skakmat sama Bos Pimpinan rapat dong. Dengan suara menggelegar doi bilang, “Eh, ini apa2an udah pada mo belpon travel? Emang pada mau oulang hari ini? Sampe besok pagi masih ada pembahasan! Yang boleh pulang malam ini cuma 1 orang (baca: gw) karena emang sudah dapat dispensasi khusus dari saya!” Ups, langsung pada mengkeret.

Antara enak dan nggak enak sih sebenernya. Maapkeun daku ya mantemans. Daku cabut duluan. Maap kalo strategi gw lebih jitu dari kalian. Paling nggak, jadwal pulang kalian kan maju setengah hari dari semula. Tapi gw yakin sih, kalo boleh milih, kalian pasti milih pulang malem ini. Iya kan???