Tags

, ,

Hasrat menulis gw alhamdulillah bisa tersalurkan sejak gw dibeliin Tab sama Ayah #pukpukayah. Dan emang ngebantu banget sih. Gw jadi nggak tergantung sama lepie or PC. Kapanpun gw pengen nulia, gw tinggal buka Tab, sat set nulis, di-save, selesai, tinggal posting pas gw ntar di kantor. Kenapa gw milih posting di kantor, it’s because gw nggak online di rumah. Males juga buka lepie. Pake lepie paling kalo Ayah pulang. Itupun juarang banget. Gw juga nggak mau posting via Tab, soalnya tulisan gw yang gw simpen di polaris, nggak bisa di copas langsung ke blog gw. Jadi mending gw nunggu posting setelah gw sampe kantor. Kadang bikin geregetan juga kalo jaringan kantor lagi lambretta. Pengen gw tendang tuh PC. Tapi ntar gw kerja pake apa dwuong??? Kelemahannya, kalo gw nulis pas weekend, gw nggak bisa langsung posting begitu selesai nulis. Nunggu hari Senin baru bisa posting. Jadinya, tiap hari Senin, pasti gw bisa posting 3-4 tulisan hasil gw nulis dari Jumat sampe Minggu. Tapi nggak papa lah ya. Yang penting resolusi gw buat posting 1 tulisan per hari tetep kesampaian meski tanggalnya nggak update. Tapi biasanya gw kasih keterangan kok kapan gw nulisnya. Apalagi kalo tulisan gw mengandung hari, tanggal sama jam. Pasti gw kasih keterangan, buat reminder gw nantinya.