Tags

, , ,

Yeay…rapat gw udah selesai. Menurut versi gw sih. Entah kenapa tiba2 ada alesan buat ikut si Ayah gathering ke Sukabumi. Dan izin gw langsung di-approve dwuong. Yuhuyyy… Sooo…sekarang gw udin di pool the lovely X-Trans menunggu panggilan travel arah Kepala ups Kelapa Gading berangkuts. Yepz, dan si Ayah tadi udah kasih kabar kalo dia udin boarding. Jadi liat sikon ntar-lah. Kalo duluan gw yang nyampe, ya mending dari pool Kelapa Gading gw ngojek sajah. Tapi kalo Ayah bisa jemput, ya siapa yang bisa nolak kan? Pokoknya se-ngantuk2nya Ayah, tetep geret buat jemput. Kalo perlu diseret. Nyahahaha #ketawasetan

Sebenernya nggak enak juga sih. Rapat kan belom selesai ya. Tapi mau gimana lagi. Yang ngundang sih aneh2 aja. Rapat pake acara sampe hari Sabtu segala. Nyang bener sajah. Yang penting sih gw udah kasih semua jawaban yang gw bisa and semua concern bos gw udah gw sampein. Beres kan. Lagian malem ini rencananya mo ngebahas hal teknis yang mana gw pasti jadi kambing congek nggak ngerti blas.

Nah, jadi misi gw tercapai dong. Bisa pulang duluan ke Jekardah. Sabtu pagi gw dah mlungker di kasur. HAHAHAHA…

#turut berduka cita buat rekan2 yang nggak bisa ikut kabur kayak gw

* ditulis hari Jumat malem pas rapat udah selesai