Tags

, , ,

Entah kenapa, penyakit yang selalu mendera gw tiap mau nulis adalah bikin judul. Padahal di otak gw udah nangkring banyak ide yang mau gw tulis. Tapi tiap mau mulai, biasanya mentok gegara bingung mo kasih judul apa. Hasilnya ya itu tadi, nggak jadi nulis #alesan. Akhirnya gw biasanya nulis dulu, baru setelah selesai gw kasih judul. Tapi teteup ya. Emang bawaan penyakit. Meski udah selesai nulis, masih aja bingung mo kasih judul apa. Kayaknya emang gw-nya yang nggak bakat dalam bidang perjudulan😀

Sempet kepikiran sih, posting tanpa kasih judul. Langsung isinya aja. Tapi kok kayaknya kurang keyen afdol. Nggak mungkin dong gw nulis cuma jelujur yang baru ketauan isinya kalo udah baca minimal separo tulisan. Makanya, kalo udah mentok kadang gw kasih judul semampu gw aja. Kadang malah nggak nyambung sama isi postingan gw. Yabwes, gw ini plin plan banget kalo udah nulis. Misal nih ya, gw mo nulis tema tertentu tapi masih bingung judulnya apa. Akhirnya gw paksain nyari judulnya dulu sebelum gw nulis. Misalnya udin dapet judulnya “A”. Waktu gw mulai nulis sesuai tema yang gw tentuin di awal, trus liat judul gw, biasanya gw ngerasa tema sama judul jadi nggak nyambung dan tulisan gw malah jadi melenceng jauh dari tema yang gw pengen tulis dan malah ngikutin judul. Udah ketebak dong hasilnya kayak apa? Acak kadut nggak keruan. Errrr…

Gw sih bikin blog tujuannya bukan buat dibaca sama orang trus gw jadi ngetop and ngarteis. Tujuan gw sebenernya buat jadi tumpahan sampah2 gw yang kadang gw nggak bisa bagi ke orang lain. Nah, berhubung kerjaan gw banyak kaitannya sama tulis menulis juga, gw mikirnya makin sering gw nulis, makin terasah juga kemampuan gw buat nyelesaiin kerjaan2 gw. Tapi entah kenapa sampe hari ini kok gw belom ngerasain bedanya. Masih tumpul2 aja tuh otak gw. -_____-“

Ya begitulah intermezzo siang ini, sebelum gw lanjut bikin laporan. Tulisan ini ceritanya jadi pemanasan sebelum gw nyelesaiin laporan rapat gw kemaren. Sampe tulisan ini selesai, gw belom tau mo nulis apaan di laporan gw ntar. NOT!!!