Tags

, ,

Pagi2 dapet gutnyus siang ini divisi gw ditraktir sama si Bos maksi bareng. Yuhuyyy…di tengah kepenatan gw (ciee..bahasanya) mencari asisten, bagaikan dapet seteguk air segar di gurun pasir. Awalnya cap cip cus pilihan jatuh di resto Padang Garuda yang katanya eundeusss habis masakannya. Pertimbangannya sih simpel. Deket sama kantor. Wokelah kalo begitu. Gw juga udah pernah makan di sana. Buat gw yang di kamus cuma ada rasa enak and enak banget, makan di mana aja sih hayok aja. Gratis aja gitu.

Berhubung kita dikejar waktu, divisi gw yang biasanya jam 9 udah pada terbang kemana2, mau nggak mau sebelum jam 11.30 kudu udah standby di ruangan. Gw mah nyantei. Kebagian rapat juga sih, tapi gw sebagai tuan rumah. Jadi kendali di tangan gw. Mendekati jam 11.30, tinggal gw bubarin aja. Gampang to?! #sokngebos

Pas gw lagi asyik2nya ngeblog rapat, tuing tuing, bos gw (yang laen) BBM gw ngasih tau kalo venue-nya diubah ke Sere Manis. Dimana pulak itu. Cari punya cari, ternyata lebih deket dari kantor. Cuma di BSM sonoh. Tinggal ngesot mah jadi. Gw belom pernah makan di sana sih. Dari review manteman sih katanya enak2. Jadi penapsaran pengen cepet2 ke sono liat menunya.

Tapi etapi, sampe jam segini rapat gw masih alot. Belom ada tanda2 mau dibubarin. Krik krik… Krik krik… Krik krik…

Tik…tik…tik… (detik jam terus berlalu)

————————————————————————————

Hukidukiiiii…jam 12 teng gw sama 2 bos gw meluncur ke Sere Manis. Sampai di sana tinggal duduk manis nunggu makanan dateng. Udah dipesen sebelumnya. Tinggal mesen minum aja. Gw pilih soda gembira aja. Cari yang aman and gak bikin kenyang. Makanannya? Buanyak… Dan overall eundeus mareundeus. Kita pesen ayam rica, ayam goreng tulang lunak, tumis buncis, kangkung, gurame goreng, mie jawa, mendoan, roti canai, trus apa lagi ya? Kayaknya itu aja. Dan apa kabar perut? Nambah buncit pastinya. So far, buat gw, dari semuany, roti canai yang megang juara. Enak. Pas asinnya. Ditambah susu manis sama keju parut, makin nendang.

Trus mana foto2nya? Mohon maapkeun, karena kekemarukan kami (gw kamsudnya), begitu menu dateng, langsung disikat. Jadi lupa foto. -___-”  Sempet sih foto2, tapi udah tinggal sisa2nya doang. Ntar nyusul deh. Masih nangkring dengan manisnya di BB. Kalo udah gw pindahin, ntar nyusul upload-nya.

Yang pasti, gw syenang, perut kenyang. Meski habis itu, masih lanjut rapat tadi pagi. #sigh