Itu judul serius pa kagak ya? Ngomongin resolusi udah di akhir bulan ginih. Suka2 yang nulis dong. Yabes, nggak sempet cuy! Ato malezzz??? Entah kenapa hasrat nulis kabur entah kemana. Ya itung2 tulisan kali ini buat refresh and merealisasikan target gw sebelum2nya. Bayangin aja, mosok tulisan gw terakhir tuh gw posting tanggal 30 Nopember taun kemaren. Buset dah. Udah bulukan itu. Dimakan rayap. Dan eng ing eng, postingannya juga seputar gw yang mulai males posting. Trus inti postingannya nyuruh gw semangad nulis lagi. Lah, apa bedanya sama tulisan nyang inih. Huhuhu… #emaknggakkreatip

Yah, pokoknya tulisan di awal tahun ini (meski nulisnya dah di akhir bulan Januari) nggak perlu panjang2. Yang penting gw berjanji pada diri sendiri, tahun ini kudu makin rajin. Makin rajin ibadah, makin rajin kerja, makin rajin posting. Keep positif lah. Gw nggak mau nargetin yang muluk2. Bikin diri gw sendiri tetep dalam mood yang positif aja syusyeh nya naudzubillah. Jadi yang enteng2 aja targetnya. Buat gw, kalo dibawa hepi, pasti semua rencana and keingin lebih gampang tercapai kan… Oya, biar agak berbobot dikit, target tulisan gw selanjutnya kudu lebih berisi ya. Sapa tau ada yang baca tulisan2 gw. Jadi nambah ilmu. Boleh dong sebagai emang newbie, gw bagi2 ilmu nulis tentang parenting and pola asuh anak. Itung2 jadi reminder gw nta kalo dikasih kepercayaan sama Allah buat mengandung, melahirkan dan mengasuh anak kedua. Trus bisa di-review nama bagus and minusnya. Karena gw bukan super mommy yang pasti bener dalam mengasuh anak. Sesempurnanya pola asuh gw, gw yakin pasti ada bolongnya dan gw juga yakin kalo bolongnya pola asuh gw bisa ditambal dari hasil sharing gw dengan mommies yang laen. Amin…