Dapet kabar gembira neh! Hari Jumat ternyata libur cuti bersama. Yuhuuuuyyyy…hepi..hepi..hepi.. Si Ayah juga bisa ambil cuti. Jadinya, bakalan long weekend nih. Dari hari Kamis sampe Minggu. Mantab surantabbbsss. Si Ayah nggak tanggung2 loh. Malah udah cuti dari hari Rabu. Wuhui…

Daaaaannn, hepinya nggak brenti sampe di situ doang. Kemaren hari Minggu dapet telepon dari rumah, katanya nyokap and adek gw yang cewek mau maen ke rumah liburan minggu ini. Wedeeewww…syeneng dwuongggg. #dancingtralala

Ditambah lagi, ternyata gw nggak jadi dines ke Bandung. So, kali ini gw bisa dapat full liburannya. Nggak kepotong sama dines. Asyik kan?! Meski Ayah sempet manyun, soalnya dah bela2in ambil cuti extra 1 hari biar bisa nyusul Bunda hari Rabu-nya and belom kena macet. So sorry, Ayah…

Dah kebayang di kepala liburan besok kita mo ngapain. Si Ayah dah bilang amin kita maen ke Bandung, nyobain kuliner di sana. Sebenernya itu permintaan adek gw sih. Gw tinggal hayok2 ajah asal si sopir mau anter ke sana. Siapa si sopir itu? Tentu saja si Ayah, Sodara2. Xixixi…

Trus gw pengen berenang. Tapi berhubung kartu anggota renang gw cuma buat 3 orang (gw, Ayah, sama Afa), berarti gw kudu nyari buat 2 orang. Dah pesen ke temen gw buat bawa kartu renangnya dia buat gw pinjem #crossfingerskomatkamitbacadoamoga2besokdoinggaklupabawakartunya

Habis itu paling kita belanja belanji. Trus pengennya maen ke mana gitu. Deket2 Jakarta aja sih. Males pergi jauh2. Coba kita ntar tanya ke Ayah, siapa tau punya ide oke.

Yang gw seneng kalo nyokap maen ke rumah tuh oleh2nya itu loh. Barusan gw dapet SMS dari adek gw nanya minta dibawain apa. Gw dah pesen minta jahe. Eaaaaa…kayak di Jakarta nggak ada jahe ajah. Emang mo dipake buat apa sih? Penapsaran mo bikin kuah kembang tahu sama mo bikin wedang jahe. Kayaknya asyik minum anget2 pas ujan2. Trus kata adek gw, nyokap mo bawain roti bajul. Yeay, gw minta dibawain yang rasa daging, keju, sama pisang #emakmaruk. Habweeessss, tuh roti cuma ada di kampung gw doang. Rasanya nggak kalah sama breadtalk, rotiboy and sebangsanya. Nyam…nyam…

Jadiiiiiii…long weekend, cepatlah datang. Tak sabar daku menyambutmu…

 Tapi etapi, baru tersadar kalo ini masih hari Selasa. Masih harus kerja sehari lagi (mana lembur lagi) sebelum gw bisa nyantei kayak di pantei. Krik…krik…krik…  -______-“