Apa kabar blog gw tercinta? Buset dah, lama bener gw tinggalin. Ampe berdebu gini bo’. Shuh…shuh…shuh… (ambil kemoceng sulak2 debu). Jadi kenapa gw begitu tega meninggalkan blog gw ini? Miapah? Maklumlah…emak2 karier, kagak sempet nulis di sela2 kerjaan yang bejibun (padahal emang males) #Ngeles MODE: ON

Bukan kenapa2 sih. Kalo dipikir2 gw dah absen nulis dari mulai lebaran haji yak. duh, lama beneurrrr… So many things happened. Jadi bener2 gw nggak sempet nulis. Selain itu, emang karena banyak banget masalah yang menimpa gw, bikin mood nulis gw nguap entah kenama eh kemana.

Sampe sekarang pun mood gw buat nulis belom balik sebenernya. Padahal gw bener2 pengen sharing kejadian2 yang gw alamin selama gw absen nulis. Mungkin buat preambule, gw tulis besarannya aja kali yah. Soalnya gw bener2 pengen nulis runtut, runut jelas sejelas jelasnya, biar pengalaman gw kemaren itu jadi pengalaman berharga buat gw biar lebih hati2 ke depannya and siapa tau kalo kalian2 baca, juga jadi lebih ati2 biar kejadian yang gw alamin nggak menimpa kalian. Amin…

Sebenernya nggak melulu masalah and sedih2an sih. Banyak juga kejadian yang bikin hepi. Oke, lest’s start…

Kejadian pertama, libur panjang lebaran haji dong dong dong. Si Ayah pulang, bisa jalan2. Tapi e tapi, liburan jadi ternoda gara2 masalah mbaknya afa sama tetangga sebelah. Nah ini di skip aja, gw posting di lain kesempatan.

Habis itu, gw dines bo’. Nggak jauh sih. Deket banget malah. Sebelah2an sama kantor juga. Biasalah, ada kerjaan urgent, jadi kudu dikerjain di hotel biar cepet kelar #sokkerenbenerye. Jadi, dari tanggal 29-31 Oktober, Senin ampe Rabo minggu kemaren gw stay di hotel. So, make it to be another posting juga yak.

Trus belom ilang capeknya, hari Minggunya gw dines lagi. Sekarang beneran dines. Agak jauhlah dari Jakarte. Ke Pontianak. Hari Minggu take off, hari Rabu landing di SHIA. Nah, Kamis kemaren langsung masuk kerja lagi sampe hari ini deh. Rencananya, hari Senin sampe Kamis minggu depan tanggal 12-15 Nopember, gw dines lagi ke Bandung.

Widiwwww…bener2 working mom banget yak (somboooongggg!!!). Mangkanya, maklum dong kalo gw jadi kagak sempet nulis apa2 di sindang. Ya hari ini mulai lagi lah. Itung2 bayar utang nulis cerita2 yang belom sempet gw share.

Jadi, ulasan postingan gw secara lengkap bakalan nyusul setelah gw selesai bikin laporan kerjaan gw selama di Pontianak sama rapat2 gw kemaren yak. Can’t wait…