Hey…hey..hey… Hikmah nggak sarapan pagi: dapet snack dobel2. Nyampai kantor, tau2 ada RVC mampir di meja. Selidik punya selidik, eaaaaa…Nyonyah Sekre lagi ultah and bagi2 kue. Sedaaaapppp… Belom dimakan semua sih. Keburu rapat *sigh*. Tapi pas tadi ngucapin selamat ke dese, sempet nyolek tuh kue yang masih belom dibagi dimejanya. Endeussss… Krimnya enyaaaaakkkk… Sering2 aja ya, Nyah😀

Trus…gw liat meja temen, yuhuuuu…ada rengginang seplastik gede yang rasanya terkenal mantab surantab nangkring di meja dese. Langsung gw embat dong 3 biji tuh rengginang. Sedaaaapppp….

Nah, habis itu tau2 stakeholder (cieh..bahasanya) ngasih kabar kalo bisa lanjut rapat yang ketunda mulu dari tanggal 11. Walhasil, harus pesen snack rapat dong. 2 macem, enak2. Namanya nggak tau. Roti isi keju sama ayam, satunya dari singkong parut dikasih saus gula merah. Trus minumnya gw pilih hot cappucino. Yummy… Dan gw pinter bener milih seat. Deket sama restand snack (bener gak sih istilahnya? Maksud gw snack cadangan gituh). Jadi bisa dapet snack dobel dong. Huehuehue…*emakserakah*

Nah, buat makan siang, gw udah order bisikin sekre kadiv menunya ikan bakar aja. Dan doi setuju banget sama usulan gw. Wuih…wuih…bakal makan enak siang ini.

Tapi eh tapiiiii…boks maksi gw yang harusnya berisi ikan bakar yang endeusss abis, ternyata ada yang nuker isinya ayam bakar *sigh. Jadi ilang deh napsong gw buat nyantap tuh nasi boks. Akhirnya gw bungkus. Rejekinya Ayah deh buat menu makan malem. Doi kan doyan banget anykind food made from chicken.

Tapi emang rejeki gak ke mana ya. Pas gw mo jalan buat rapat siang, eeee…Sekre Kadiv gw dengan baek hatinya ngasih tau kalo masih ada nasi boks yang isinya bener2 ikan bakar. Gw disuruh ambil di meja dese. Makacih ya, Cyiiinnn… *dancing*

Jadi pas pulang hasil makanan yang berhasil gw bungkus: snack rapat, trus ikan bakar sama ayam bakal lengkap sama sambel and lalapannya. Lumayanlah buat tambahan lauk ayah makan malem *emakirit*

Ini penampakannya, tapi ikan bakar sama ayam bakarnya lupa nggak difoto *dzig*.

Udah ah…iseng banget nulis ginian. Ini gara2 pusing mikirin menu makan buat Ayah tersayang. Habis…jarang2 kan Ayah lama di rumah. Pengennya bikinin menu istimewa gitu. Tapi kok perasaan otak gw malah tumpul, bingung mo bikin apaan. Ya ntar brosing2 lagi dah. Moga2 nemuin menu enyak yang bikin ayah suka and ketagihan. Cemungudh!!!

Btw, FOTD = Food of the Day

Sengaja milih judul ini karena gw nggak belom demen posting OOTD (Outfit of the Day) ato sebangsa HOTD (Hijab of the Day) *emakgakpede*

Btw (lagi), HBD ya, Nyah. Wish u all d’best. Sering2 traktir and sediain makanan yang banyak di meja, yaaaa… Gw bakal makin rajin dah mampir ke sana. Yippiiii…

Btw (lagi, lagi), hadeeeeehhhhh…puasa kemaren sukses nurunin berat badan. Habis puasa godaan makannya segambreng ditambah ayah pulang. Jadinya, dengan ciamiknya, berat badan naek lageeee *tutupmuka* Ayooookkk…jangan membabi buat makannya, syusyeh ngurusinnya bo’  *notegakpenting*