Di suatu siang, terjadilah obrolan seru antar teman.

Gw (G): “Bla… Bla… Bla…”

Temen gw (T): “Bla… Bla… Bla…”

Ceritanya ngobrol ngalor ngidul gitu. Tapi berhubung kagak penting buat diceritain alias boring *haishhh…katanya seruuu*, makanya nggak perlu ditulis #emakmales. Sampai akhirnya tiba di topik obrolan ini nih… *yak, tolong dinyalakan backsound drum-nya biar seru*

G: “Iya, nih. Kalo inget pas abis lairan trus ngalamin babyblues, urgghhh…ngenes. ASI seret, anak nggak bisa nyusu. Stress berattt…”

T: “Heh?! Bentar, bentar… Loe tuh dah punya anak toh???”

G: “Yeeeeee… Anak gw sekarang udah gee kaleeeee. Dah setaun lebih. Telat amat infonya. Jangan2 loe juga baru tau kalo gw udah kawin…” *gubrakkksss…temen macam apa kamu inih*

T: “Masa sih? Kok nggak kliatan…”

Nah, trus apa pentingnya obrolan di atas coba? Jelas penting dwuooonggg dong dong dong. Secaraaaaa….gw dikira belom punya anak getoh. Segitu imutnyakah diriku sampe temen gw ngira gw belom punya anak *jangan2 gw dikira masih perawan lagi. #ngarep.com. Padahal perasaan *cuma perasaanku lho ya. Jadi tolong dicatet, cuma perasaan doang*, tampang udah emak2 gini.

Cie…cieeeeee… Jreng…jreng…jreng… Muka gw langsung berseri-seri semburat merah jambu and jadi kliatan balik ke umur 17 taun. Eh, umur gw emang masih 17 kan. Hahaha… #lebay.com

Padahal kalo dipikir-pikir, temen gw bilang gitu mungkin karena emang kita jarang ketemu kali ya. Padahal sekantor loh, tapi beda gedung. Tapiiiii…sekantor beda gedung di tempatku mah, ngaruh abiiisss. Bisa2 ketemu setaun kali. Boro-boro ketemu ngobrol masalah pribadi, urusan kerjaan yang penting aja jarang (ya eyalaaaahhh…beda kasta. Dia kasta arya, gw kasta sudra #sigh)

Hmm..berarti manajemen pertemanan kudu mulai diperbaikin nih. Harus lebih bersosialite. Jangan berkurung di kotak mulu. So, maapkeun daku, friends, kalo selama ini aku mengacuhkan kalian. Jarang bertegur sapa. Janji, deh…mulai sekarang jangan sibuk ma diri sendiri doang *noted to myself*

Yang pastiiiii…senengnya dibilang nggak kliatan klo dah punya anak, masih berasa loh. Nyahahaha… #emaknarsis. Sadar…sadar woyyy…

Dah, ah…gw ngantuk. Mo nemenin afa bobok. Damai nian liat tuh anak tidur melukin guling…

gedean guling daripada badannya. hoahheemm…jadi ikut2an ngantuk