Tags

sate bebek & bebek bakar. bebek gorengnya lagi disuapin ke si bocah. nggak kepoto deh

sate bebek & bebek bakar. bebek gorengnya lagi disuapin ke si bocah. nggak kepoto deh

Merealisasikan rencana minggu lalu yang nggak terlaksana, akhirnya kesampaian juga ditraktir Ayah makan siang di Bebek Kaleyo.

Kita pilih cabang deket rumah aja di Harapan Indah. Tempatnya lumayan cozy. Terbuka gitu. Trus ada taman and ada air mancurnya. Yang penting tempatnya nggak sumuk. Nyamanlah…

Kita pesen 3 macem bebek olahan. Bebek goreng, bebek bakar, and sate bebek. Nambah cabe ijo. Minumnya cukup es jeruk sazah. Rasanya? Bebek goreng sama bebek bakarnya enak. Tapi sate bebeknya nggak terlalu. Standar malah. Nggak kayak Bebek Slamet yang ngeheitz sama sambel koreknya, nggak ada yang spesial di menu bebek kaleyo ini. Sambelnya mah biasa. Tapi daging bebeknya empuk sih. Nggak perlu berantem pas dimakan. Dan yang paling penting, si bocah demen bener sama kremesnya. So maemnya pinter bener. Apalagi ada kolam air mancur kecil. Si bocah bisa liat aer sambil maem. Makin lahap maemnya. Anak pinter… *ketjup basah*

Total kerusakan makan bertiga 100 ribuan. Mehong? Mursida? Relatip sih ya. Kalo buat gw, dengan rasa kayak gitu sih nggak terlalu worth it. Sekali2 buat coba2 nggak papalah.

Balik lagi ke sana? Hmmm…ntar dululah. Kayaknya mending masak sendiri di rumah aja deh. Dengan modal 100 rebong mah bisa buat beli bahan macem2. Duduk manis di rumah, makan sambil nonton tipi. Habis ntuh gegoleran. Mursida lagi *emak medit irit*

maen aer sambil nunggu pesenan bebek

maen aer sambil nunggu pesenan bebek

About these ads